Home News My People Ditunda Perilisannya Hingga Redstone 3

My People Ditunda Perilisannya Hingga Redstone 3

My People Ditunda Perilisannya Hingga Redstone 3

Kembali ke bulan Oktober tahun lalu, Windows 10 Creators Update dijadwalkan akan dilengkapi salah satu fitur yang sangat dinikmati oleh penggunanya. Yap! fitur tersebut merupakan My People, fitur yang bersarang di taskbar ini menjadi fitur andalan untuk memudahkanmu dalam berkomunikasi dengan kontak favorit kamu.

Di fitur tersebut, kamu dengan cepat dapat mengirimkan foto, file atau dokumen ke kontak yang kamu punyai. Tinggal drag dan drop saja untuk mengirimkan konten ke kontak yang kamu inginkan. Berbagi foto, file dan dokumen menjadi lebih cepat dan mudah, bukan?
My People Ditunda Perilisannya Hingga Redstone 3
Sayangnya, fitur tersebut ditunda perilisannya dari Windows 10 Creators Update, hingga update mayor atau Redstone 3 yang rumornya bakal hadir akhir tahun ini.

Seperti yang dikatakan Dona bahwa, tujuannya tidak lain ialah memberikan pengalaman yang akan kamu sukai sehingga mereka ‘menahan’ fitur tersebut hingga update utama berikutnya.

Nah menurutmu nih, pengalaman apa sih yang akan diberikan di fitur tersebut? Jangan lupa untuk membagikan pendapatmu ya?

via windowscentral

“You can if you think you can” | Computer Science Student