Sebuah informasi menarik hadir untuk kamu para pengguna Firefox, karena kabarnya, seperti dilansir dari situs FX Trains, siklus perilisan beta untuk Firefox 89 telah diperpanjang.

Mengenai hal ini, seperti dikutip dari halaman  German Firefox blogger Sören Hentzschel, Firefox memperpanjang siklus Beta karena tengah mempersiapkan dan membutuhkan waktu ekstra untuk menguji antar muka versi Firefox Proton baru mereka.

Sehingga dengan ini, Firefox 89 mengalami siklus beta selama enam minggu, bahkan kabarnya Firefox 90 juga akan mendapatkan perpanjangan selama enam minggu hingga dirilis ke versi yang lebih stable, setidaknya perpanjangan ini diberlakukan hingga semuanya sudah siap dan kembali ke siklus perilisan selama empat mingguan seperti sebeluumnya.

Nah mengenai Firefox Proton ini, sebenarnya cukup banyak yang suka dan sudah menunggu perilisan dan penasaran dengan akan seperti apa versi ini, namun tidak sedikit juga yang mengeluh setelah mereka mencoba Firefox Nightly (yang mana sudah menggunakan UI Proton yang baru) karena ada beberapa glitch dan space yang tidak dirasa diperlukan hadir di UI baru ini.

Via : Neowin

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.