Home News Petisi yang Meminta Pokemon GO Dirilis di Windows 10 PC & Mobile

Petisi yang Meminta Pokemon GO Dirilis di Windows 10 PC & Mobile

Petisi yang Meminta Pokemon GO Dirilis di Windows 10 PC & Mobile

Pokemon GO memang tengah nge-hits di kalangan gamer. Popularitasnya yang begitu tinggi membuat pendapatannya saat ini diperkirakan sudah mencapai 21 miliar rupiah per harinya. Padahal itu estimasi pendapatan hanya dari iOS saja, belum termasuk dari Android juga.

Hingga saat ini Pokemon GO memang masih tersedia untuk Android & iOS saja. Bahkan secara official game ini sebenarnya belum dirilis ke semua negara.

Absennya Pokemon GO di Windows 10 platform tersebut membuat banyak pengguna Windows 10 PC & Mobile menginginkan kehadiran game ini di Windows Store.

Nah jika kamu juga menginginkan hal yang sama, kamu bisa ikut menandatangani petisi di change.org yang meminta Nintendo dan Niantic merilis juga Pokemon GO untuk Windows 10 PC & Mobile.

Petisi Hadirkan Pokemon GO di Windows

Saat ini hampir 49.000 orang sudah menandatanganinya, dan jika kamu ikut bergabung juga maka tembus di angka 50.000 vote bukanlah hal yang sulit.

Memang tidak ada jaminan bahwa petisi ini bakal membuat Niantic selaku developer Pokemon GO untuk merilis game tersebut di Windows platform. Namun jika memang mereka melihat banyak yang menginginkannya, bukan tidak mungkin keinginan tersebut bakal diwujudkan.

Jika Pokemon GO dihadirkan ke Windows 10 PC & Mobile, maka pengguna Windows 10 Tablet dan smartphone Windows 10 Mobile bakal bisa ikut menikmati game yang sedang nge-trend ini.

  Video: Fitur, Tips, dan Trik Tersembunyi di Windows 10  

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.