hpelitex3handson_2

Seperti yang pernah WinPoin beritakan sebelumnya mengenai Harga dari HP Elite X3, tampaknya perkiraan harga tersebut terbilang cukup tepat.

Kini salah satu Retail Store di Inggirs sudah mengungkap ketersedian dan juga harga dari HP Elite X3, bahkan mereka sudah mulai membuka Pre-Order untuk Smartphone Windows 10 Mobile ini.

Harga untuk sebuah HP Elite X3 beserta Desk Dock (Dock Continuum) adalah £ 566.67, harga tersebut belum termasuk PPN. Setelah terkena PPN Harganya menjadi £ 680.00.

Jika kita konversikan harganya ke Rupiah maka HP Elite X3 beserta Desk Dock akan memiliki harga sekitar 11.8 Juta Rupiah ( £ 1 = Rp17.350 ).

Sedangkan untuk ketersediannya, Clove mengindikasikan bahwa HP Elite X3 akan segera tersedia di awal Agustus, namun belum ada tanggal pasti kapan device ini mulai tersedia tetapi kemungkinan paling besar adalah pasca perilisan Windows 10 Anniversary Update.

Jadi, apakah kamu masih berminat memiliki superphone yang satu ini?

Berikan pendapatmu di kolom komentar

Via Clove

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.