Home News Ponsel Dual Boot (Android dan Windows Phone) Segera Diproduksi?

Ponsel Dual Boot (Android dan Windows Phone) Segera Diproduksi?

Inilah "Coship X1" — Windows Phone Tahan Air dan Debu

Kalau tablet dengan OS Dual Boot (Android dan Windows) mungkin adalah hal yang biasa. Nah, kini salah satu produsen ponsel dari negeri Tirai Bambu yakni Coship dikabarkan bakal memproduksi ponsel dengan OS Dual Boot (Android dan Windows Phone)!

Hal ini diketahui setelah pada halaman Facebook mereka (Coship) berencana memproduksi ponsel dengan OS Dual Boot (Android dan Windows Phone):

Ponsel Dual Boot (Android dan Windows Phone) Segera Diproduksi?

Tapi, kamu jangan senang dulu yah karena kabarnya ponsel ini baru akan diproduksi jika sudah mencapai target pemesanan tertentu (crowdfunding). Seperti yang kamu ketahui bahwa sistem crowdfunding untuk Windows Phone kurang begitu sukses karena sepinya peminat sebagaimana yang dialami oleh NuAns Neo.

Ini bukanlah kali pertama bagi Coship meracik ponsel dual boot, sebelumnya mereka juga pernah merilis ponsel dual boot Linux dan Android (Coship 960). Uniknya, pada ponsel tersebut kamu tak perlu melakukan restart untuk beralih OS, kamu cukup menekan ikon (apps) dan otomatis kamu bakal langsung beralih ke OS yang lain.

So, mari kita nantikan saja kebenarannya bersama-sama. Tentunya jika ada info lebih lanjut mengenai device ini WinPoin akan segera mengabarkannya ke kamu.

  Unboxing Orico Hardisk Docking Station  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '