Home News Hati-Hati, Nokia 3310 Kini Ada KW-nya

Hati-Hati, Nokia 3310 Kini Ada KW-nya

Ingin membeli ponsel legendaris yang terlahir kembali, Nokia 3310? Kalau iya, hati-hatilah karena kini mulai beredar versi palsunya. Apa bedanya?

Nokia 3310 versi KW ini muncul di Tiongkok, dan sekilas jika dilihat maka mirip dengan versi aslinya, dengan susunan tombol yang mirip dan lis hitam yang mengelilingi layar. Tapi kalau dilihat lebih seksama, ada beberapa perbedaan yang bisa ditemukan.

Tampilan menu Nokia 3310 yang palsu berbeda dengan yang asli, dimana yang asli memakai platform S30+, kamu juga tidak menemukan menu “Go To”. Font yang digunakannya pun berbeda dengan yang asli, serta kualitas layar yang lebih rendah.

Baca Juga:

Selain itu, tombol keypad yang ada di Nokia 3310 palsu ini terlihat lebih kecil dan memakai cat warna hitam. Berbeda dengan keypad Nokia 3310 yang asli yang justru lebih besar dengan cat warna silver.

Yang bisa dibedakan lainnya adalah soal warna. Kalau dilihat, warna kuning dari Nokia 3310 “KW” ini terlihat lebih gelap.

Selain soal fisik, dari harga sebenarnya pun dapat bisa dibedakan. Namun belum diketahui berapa harga Nokia 3310 palsu ini. Sebagai informasi, Nokia 3310 yang asli dijual seharga 49 Euro atau sekitar Rp 700 ribu.

So, hati-hati ya guys!

via Gizchina

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi@hotmail.com