Home News Ponsel Flip Kembali Lagi, Haruskah Microsoft Membuat Windows Phone Model Flip?

Ponsel Flip Kembali Lagi, Haruskah Microsoft Membuat Windows Phone Model Flip?

Flip Phone Kembali Lagi, Haruskah Microsoft Membuat Windows Phone Model Flip?

Pada jaman dahulu kala, ada smartphone Windows Mobile menggunakan desain flip menggunakan touch screen dan non-touch screen, model ini dirilis oleh HTC dengan seri HTC Startrek yang menjadikannya smartphone paling stylish di eranya. Kalau kamu tidak pernah melihat smartphone ini, jangan heran.. Karena HTC Startrek hanya dirilis di benua Amerika saja.

Sepuluh tahun kemudian, ponsel model flip sudah tidak jaman lagi, digantikan dengan ponsel besar yang hanya memiliki layar touch saja.

Tapi tahun ini, vendor smartphone Samsung dan LG telah merilis ponsel flip dengan sistem operasi Android. Samsung SM-G9198 yang memiliki layar 3.9 HD, kamera 5MP dan spesifikasi biasa seperti smartphone lainnya.

Flip Phone Kembali Lagi, Haruskah Microsoft Membuat Windows Phone Model Flip?

Disisi lain LG merilis LG Wine yang memiliki layar 3.2 inc resolusi 480×320 dan dengan spesifikasi mid-range yang sedikit diupgrade.

Flip Phone Kembali Lagi, Haruskah Microsoft Membuat Windows Phone Model Flip?

Hari ini orang-orang tampak jenuh dengan model smartphone yang gitu-gitu aja, vendor memerlukan produk unik dan berbeda untuk mendongkrak penjualan mereka, tentu saja ponsel flip adalah salah satu jawabannya. Selain itu ponsel flip memiliki keuntungan layar eksternal dan lebih mudah ketika digunakan satu tangan.

Jadi apakah Microsoft juga akan ikut trend ponsel flip ini?

  Perilisan Windows 10 SCU Diundur, Ponsel Gaming Xiaomi, dsb!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.