Home News Ponsel Gaming Android “Razer Phone” Dijual di Microsoft Store

Ponsel Gaming Android “Razer Phone” Dijual di Microsoft Store

7 Hal Menarik Seputar Razer Phone: Smartphone untuk Gamer Berteknologi PC

Microsoft makin gencar dalam menjual ponsel Android di Microsoft Store. Setelah sebelumnya menjual Samsung Galaxy S8 dan S8+, kali ini giliran ponsel gaming pertama besutan Razer yaitu Razer Phone yang turut nangkring di lapak Microsoft. Razer memang bekerja sama secara eksklusif dengan Microsoft untuk membantu distribusi ponsel untuk gamer ini. (Baca juga: 7 Hal Menarik Seputar Razer Phone — Smartphone untuk Gamer Berteknologi PC)

Bagi kamu yang belum tahu, spesifikasi Razer Phone ini terbilang garang. Menggunakan layar 5.72 inch beresolusi 2560 x 1440 px yang memiliki refresh rate 120Hz dan Wide Color Gamit, Razer membenamkan teknologi UltraMotion sync yang membuat layar ini mendukung variable refresh rate (VRR) — sebuah teknologi yang lumrah ditemui di PC gaming.

Selain itu sebagai ponsel gaming, performa Razer Phone juga ciamik dengan digunakannya chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 8GB. Untuk storage internal, Razer Phone memang hanya dibekali dengan 64GB storage saja. Tetapi ponsel ini bisa kamu jejali dengan microSD (class 10) yang berkapasitas hingga 2TB!

Berbeda dengan Samsung Galaxy S8 dan S8+ yang sudah dicustom dengan Microsoft Launcher dan berbagai aplikasi besutan Microsoft lainnya, nampaknya Razer Phone ini tidak demikian. Dari penjelasan di Microsoft Store, Razer Phone ini masih menggunakan launcher bawaannya, dan hanya dituliskan compatible with Microsoft Launcher.

Ponsel Gaming Android “Razer Phone” Dijual di Microsoft Store

Di Microsoft Store, Razer Phone dijual seharga $699.99 atau sekitar  9.5 jutaan rupiah. Tertarik untuk membelinya?

Kunjungi saja lapak Razer Phone di Microsoft Store ini.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.