Sebelumnya kita sudah membahas mengenai Fitur Baru Apa Yang Hadir di Windows 11 Insider Build 22572, salah satunya adalah diperbaruinya Print Queue di Windows 11, yang mana kini tampilannya lebih menarik dan lebih modern loh.

Mengenai hal tersebut, jika kita lihat pada bagian Print Queue yang dapat kamu akses pada halaman Settings > Bluetooth & devices > Printers & scanner > Printer yang kamu gunakan,

Kini tampilan print queue akan tampil seperti pada gambar berikut.

Nah tampilan baru ini akan mendukung light dan dark mode, mendukung HiDPI screen dan berjalan dengan sangat baik di perangkat touch screen.

Selain itu, kini ada tombol baru dengan desain yang lebih modern ala Windows 11, yaitu tombol resume, cancel atau remove all printing task.

Print Queue Lama Masih Ada!

Satu hal yang perlu kamu perhatikan adalah, di Windows 11 Insider Build 22572, Print Queue lama masih ada dan masih tampil jika kamu klik pada icon printer di system tray.

Nah dengan gambar diatas, dapat kamu lihat dan bandingkan sendiri, begitu jeleknya tampilan print queue lama yang memang belum diperbarui sejak versi Windows 7 dahulu.

Saya sendiri sangat suka dengan desain baru ini, dan tentu untuk kamu yang sering bekerja dengan printer, perubahan baru ini akan membawa pengalaman baru juga ketika kamu bekerja.

Bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

Referensi : WinAero

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.