Microsoft baru baru ini memperbarui aplikasi Sysinternals toolset yang mana Process Explorer kini diperbarui ke v17.0 dan Handle ke v5.0.

Hot : Dapatkan Games Warhammer 40,000: Mechanicus & Saturnalia Gratis di Epic Games Store

Nah mari kita lebih fokus ke Process Explorer saja, karena ini adalah sebuah tool penting yang sangat bermanfaat untuk melihat detail dari process yang berjalan di dalam system. Dan dengan di versi ini, kini Process Explorer mendapatkan dukungan Dark Mode.

Dengan dukungan Dark Mode ini, tentu kamu para pencinta Dark Mode bisa lebih nyaman menggunakan aplikasi ini.

Lalu apa saja sih yang dapat dilakukan Process Explorer ini?, Nah Microsoft mengungkapan bahwa Process Explorer adalah alat yang harus dimiliki untuk kamu IT admin, dimana dengan Process Explorer, pengguna bisa melacak masalah DLL, menangani kebocoran (handling leaks), dan mendapatkan informasi tentang cara kerja aplikasi Windows.

Tentu selain itu pengguna bisa mengatur process dengan lebih advanced dibandingkan di Task Manager, oh iya, aplikasi ini sendiri tentu tersedia optional untuk kamu yang membutuhkannya, dimana kamu bisa mendownloadnya pada halaman Microsoft berikut.

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.