Minggu lalu, Microsoft merilis Cumulative Update bulan Oktober 2022 untuk Windows 10, dimana update yang dihadirkan adalah KB5018410, dan akan mengubah Build OS menjadi 19042.2130, 19043.2130, and 19044.2130.

Nah mengenai update tersebut, baru baru ini Microsoft menambahkan sedikit informasi dalam halaman resminya, dimana ternyata ada bug yang mempengaruhi OneDrive jika pengguna menginstall update tersebut.

Deskripsi yang dijelaskan Microsoft sendiri cukup lengkap, dimana OneDrive mungkin akan gagal bekerja dan mungkin akan mendapati error jika pengguna melakukan beberapa hal berikut

  • Sign out or unlink your account in the Microsoft OneDrive sync app.
  • Unlink sites or folders from syncing to your device from Microsoft SharePoint or Microsoft Teams sites.
  • Uninstalling the OneDrive sync app might fail.

Nah bug ini sendiri bukan hanya berpengaruh pada aplikasi OneDrive Reguler saja, melainkan berpengaruh juga pada OneDrive for Bussiness.

Perbaikan Segera dihadirkan

Dilansir dari halaman resmi Microsoft, perbaikan dan bug ini kabarnya tengah Microsoft kerjakan, dan kemungkinan akan segera dirilis pada update mendatang.

“We are working on a resolution and estimate a solution will be available in the coming week.”

Nah apakah kamu masih menggunakan Windows 10 dan terkena bug ini? jika iya komen dibawah guys.

Via : Microsoft

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.