Saat ini game PlayerUnknown’s Battlegrounds atau lebih dikenal sebagai PUBG memang cuma tersedia PC dan juga konsol game andalan milik Microsoft yakni Xbox One, hal tersebut bukannya tanpa alasan yah gaes!

Microsoft dikabarkan sudah membayar sejumlah royalti ke sang developer (Blue hole ataupun PUBG Corp) agar game PUBG cuma tersedia secara eksklusif di konsol game Xbox One. Kabarnya, hak eksklusif tersebut cuma berlangsung selama setahun dan setelah itu sang pengembang baru bisa merilis game tersebut di konsol game lain.

PUBG sudah siap rilis di PS4?

 

Tak perlu khawatir, karena berdasarkan informasi yang WinPoin terima dari BGR menjelaskan bahwa saat ini Game Rating and Administration di Korea sedang menguji game PUBG untuk PlayStation 4. Tentu saja ini merupakan kabar baik untuk user PS4 karena PUBG bakal segera tersedia di PS4, tapi mengingat kualitas PUBG di Xbox One sendiri kurang begitu apik, maka tentunya ada cukup banyak PR yang harus dikerjakan pengembang sebelum membawa game tersebut ke PlayStation 4.

via Tech Radar

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, ini bukan pertama kalinya bagi Game Rating and Administration di Korea membocorkan informasi mengenai berbagai game baru yang akan hadir secara resmi di berbagai perangkat dalam waktu dekat, sebelumnya mereka sudah mengungkapkan Hitman 2, Fornite di Switch dan Sunset Overdrive di PC.

So, mari kita nantikan saja bersama kehadiran dari game PUBG di perangkat PS4, tentu saja jika ada infromasi terbaru seputar hal tersebut, WinPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via BGR

  Path Resmi Ditutup, RIP!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.