Sudah sejak bulan Agustus 2020 lalu, pernah dikabarkan bahwa Google akhirnya menambahkan opsi integrasi yang lebih baik antara PWA Google Chrome dengan Windows 10 yang dimulai pada Chrome Canary 86.

Meskipun begitu, cukup lama hingga fitur tersebut dirilis di Google Chrome Stable, bahkan sejak berbulan bulan setelah Chrome 86 dirilis secara resmi hingga akhirnya kini meluncur ke Google Chrome 89.

Yap, mulai Google Chrome 89, kamu sudah bisa melakukan uninstall PWA yang kamu buat di Google Chrome secara langsung melalui halaman Settings atau Control Panel di Windows 10.

Nah dengan begitu, untuk kamu yang menggunakan Google Chrome dan membuat PWA via Browser tersebut, kini kamu bisa secara langsung dan dengan mudah melakukan penghapusan PWA tanpa harus masuk ke halaman chrome://apps terlebih dahulu.

Tentunya dengan fitur ini akan mempermudah pengguna dan membuat PWA semakin layaknya aplikasi Native di System Operasi, dan tentu ini adalah sebuah fitur menarik yang harusnya sejak dahulu diimplementasikan.

Bagaimana menurutmu mengenai fitur yang baru dirilis di Google Chrome ini?, silahkan berikan pendapat dan opinimu dikolom komentar dibawah.

Via : Techdows

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.