Untuk sekarang, setiap PWA yang dibuat dengan Microsoft Edge Chromium akan menampilkan Title Bar berwarna sesuai dengan website utamanya. Terkait hal itu, baru baru ini seperti dilansir dari Techdows, PWA Edge Chromium tampaknya akan mendapatkan opsi untuk menghapus atau menonaktifkan warna title bar tersebut.

Terkait hal tersebut, mulai Edge Canary dan Dev terbaru, pada beberapa PWA Website tertentu kini akan menampilkan opsi “Toggle theme color” yang akan memungkinkan pengguna untuk menghapus warna dari title bar.

Opsi ini akan muncul pada tombol “Settings and more” pada bagian atas Title Bar (dekat dengan opsi Windows control), lalu untuk PWA yang sudah mendukung fitur ini, akan menampilkan opsi “Toggle theme color”.

Perlu diketahui, fitur ini untuk sekarang tidak tersedia untuk semua pengguna seiring Controlled Rollout yang diberikan Microsoft, namun tentu ketika nanti sudah tersedia secara umum, fitur ini akan cukup menaruk untuk dicoba, meski tidak terlalu berpegaruh pada fungsionalitas PWA.

Kabar Windows Terbaru : Seperti Inilah Fitur Archive Apps di Windows 10 Insider Preview

Nah bagaimana menurutmu mengenai fitur ini? akankah kamu suka? komen dibawah guys.

Via : Techdows

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.