Sejak kemarin, Google telah meluncurkan game yang bernama Doodle Champion Island untuk menyemarakkan acara Olympics 2020 yang diselenggarakan di Tokyo, Jepang. Bekerja sama dengan animasi studio asal Jepang, STUDIO 4°C, game Doodle yang interaktif ini bisa diakses langsung melalui search engine Google di web browser.

Sesuai dengan namanya, game Doodle ini mengambil set pada sebuah pulau. Kamu akan bermain sebagai atlet dengan karakter kucing dan memainkan 7 mini games. Tujuan dari game ini sederhana, kamu hanya perlu menang disetiap pertandingan dan mengumpulkan scrolls. Selain itu juga terdapat easter egg berupa tantangan tersembunyi yang bisa dicoba.

Ketujuh mini game tersebut tentunya masih berhubungan dengan cabang olahraga pada Olympics 2020, diantaranya: Tenis, Skateboarding, Panahan, Rugby, Renang Indah, Memanjat, dan Maraton.

Jika tertarik, kamu bisa mencobanya dengan membuka halaman Google.com dan klik icon Google pada bagian atas kolom pencarian. Untuk game play-nya tidak begitu sulit, cukup gunakan arrow key untuk menggerakkan karakter dan space bar untuk menjalankan aksi yang diperlukan.

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.