Setelah sebelumnya ada kebijakan baru Microsoft Store dimana Nantinya Aplikasi Open Source Berbayar di Microsoft Store Akan Dihapus, namun karena cukup mendapatkan respon buruk dari para developer, kemarin untuk sementara Microsoft Tidak Akan Hapus Dulu Aplikasi Open Source Berbayar Dari Microsoft Store.

Nah beberapa minggu setelahnya, kini kebijakan tersebut tampaknya telah berubah, dimana Microsoft kini memutuskan bahwa mereka mengijinkan adanya aplikasi open source berbayar di Microsoft Store.

Giorgio Sard, general manager of apps, partners, and the Store di Microsoft menjelaskan masalah hal ini dalam tweet nya.

Meskipun begitu, Microsoft tetap ingin memastikan pengguna mendapatkan aplikasi yang aman dan tidak melanggar hak cipta atau kekayaan intelektual.

Dengan hal tersebut pula, jika pengguna menemukan aplikasi palsu yang mencoba mendapatkan uang dengan mudah, pengguna bisa melaporkannya dengan mengisi formulir pada halaman berikut.

Jika kamu tertarik, kamu bisa melihat kebijakan baru ini pada halaman berikut.

Nah bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.