Setelah lama menunggu kepastian, Microsoft akhirnya merilis tanggal resmi perilisan Windows 11 yang nampaknya jatuh pada tanggal 5 Oktober, 2021.

Dilansir dari halaman Blog Windows, perbaruan ini akan tersedia pada Windows 10 yang memenuhi syarat-syarat yang sudah ada, lebih lanjut kamu bisa cek kompatibilitas dengan menggunakan PC Health Check. Selain itu pada hari yang sama, beberapa brand juga sudah menjual komputer yang menggunakan Windows 11.

Windows 11 sendiri membawa perombakan dari segi tampilan serta membawa banyak fitur baru seperti Start Menu, Snap Layouts, Widgets, terintegrasi dengan Microsoft Teams, Microsoft Store dan masih banyak lagi.

Selain itu, Windows 11 juga akan mendukung aplikasi dari Android, meskipun sepertinya tidak akan tersedia pada saat perilisan. Microsoft mengatakan akan mulai melakukan uji coba terhadap aplikasi Android di Windows 11 untuk anggota Windows Insider dalam beberapa bulan mendatang.

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.