reviewbuild10162_23Hari ini Microsoft telah merilis Build 10162 ke Pengguna Fast Ring, yang mana ini merupakan Publik Preview yang jarak perilisannya hanya 2 hari setelah build sebelumnya yaitu Build 10159 dan kemudian Microsoft langsung merilis Build tersebut untuk pengguna Slow Ring.

Mengingat akan mendekati fase RTM, mungkin setiap build yang keluar nantinya, Microsoft tidak akan melakukan penambahan fitur-fitur baru. Karena seperti yang Microsoft katakan sebelumnya, update build ini hanya di fokuskan untuk perbaikan bugs, peningkatan performa, dan stabilitas.

Hanya saja pada build ini, sesuai yang dikatakan Joebelfiore melalui akun Twitternya. Bahwa pada akan ada muncul Tip untuk menggunakan fitur-fitur yang ada pada Windows 10. Dan benar saja, beberapa pop-up tip muncul ketika bernavigasi di Build ini. Seperti saat menggunakan Tablet Mode, Microsoft Edge, atau Bernavigasi di Apps pada Tablet Mode.

reviewbuild10162_2

reviewbuild10162_3

reviewbuild10162_4

Untuk masalah perfoma, meskipun saya sendiri baru menggunakan build ini selama beberapa jam. tapi untuk sudah di katakan sangat stabil, terlebih jika menginstall versi Slow ring. Jika kamu tidak menginstall build ini, berikut WinPoin berikan Gallery build 10162.

Over all hanya itu saja hal baru yang terlihat pada build ini, mengingat RTM akan di rilis beberapa minggu lagi dan Beruntungnya jika kalian adalah member Windows Insider. Jika kamu menemukan hal baru pada build ini, Silahkan berkomentar dibawah ini.

  Poco F1 Android Pie, Performa Naik!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.