Kemarin dikabarkan bahwa Gameplay Testing Build GTA 6 Bocor Secara Online, dimana kebocoran tersebut terjadi karena ulah tindakan hacking pada system yang dimiliki Rockstar.

Nah beberapa bocoran dari GTA 6 kemarin sempat membuat heboh dunia maya, terlebih mereka para penggemar game grand theft auto, karena GTA 6 bisa dibilang akan menjadi penerus GTA V yang mana harusnya membawa sejumlah peningkatan yang memanjakan pemain.

Mengenai kebocoran tersebut, pihak Rockstar akhirnya mengkonfirmasi bahwa system mereka telah di hack, namun kabar baiknya pengembangan GTA 6 tidak akan terpengaruh dan akan terus berjalan sesuai dengan jadwal mereka.

“We are extremely disappointed to have any details of our next game shared with you all in this way,” kata Rockstar

Dalam tweet resminya, pihak Rockstar juga sangat menyayangkan bahwa ada sejumlah detail games yang harusnya menjadi kejutan telah bocor ke publik dan kini sudah diketahui.

Karena tidak ada perubahan dalam jadwal pengembangan GTA 6, maka semoga saja games ini akan lebih baik dari GTA 5 dan akan menjadi salah satu penerus games GTA yang disukai para pengguna. Apakah kamu suka games Grand theft auto? komen dibawah guys.

Via : Rockstar (Twitter)

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.