Home News Rudy Huyn: Snapchat Tidak Datang ke Windows Phone

Rudy Huyn: Snapchat Tidak Datang ke Windows Phone

Semua Aplikasi Snapchat di Windows Phone Store HilangSnapchat memang sempat dirumorkan akan hadir di Windows Phone. Rumor semakin kencang, karena Microsoft sendirilah yang memberikan kabarnya. Rudy Huyn turut bersuara mengenai hembusan kabar ini.

Developer terkenal di Windows ini mengatakan kalau “Snapchat tidak datang (ke Windows Phone), jangan percaya kalau (Snapchat) mendukungnya.”

Rudy Huyn sendiri pernah mengembangkan 6snap dan 6Discover yang merupakan aplikasi client Snapchat, dan hadir di Windows Phone. Kedua aplikasi itu kini telah dihapus dari Windows Store.

Bahkan pada 6Discover, ia langsung dikirimi pengacara dari Snapchat dan memintanya untuk segera menghapusnya.

Ia juga pernah menyebut bahwa CEO Snapchat sangat membenci Microsoft. Snapchat tak segan untuk menuntut pengembang yang menyediakan aplikasi client di Windows, bahkan hingga mem-banned pengguna yang mendaftar di Windows Phone.

Sebelumnya, akun Twitter Lumia Support di Spanyol, menyebut Snapchat akan segera hadir di Windows Phone setelah menjawab pertanyaan dari seorang pengguna Lumia. Pertanyaan ini dibalas dengan mengatakan akan “Segera datang ke Windows Phone anda”.

Tweet tersebut juga mengatakan bahwa “Kami (Microsoft) sudah bekerja sama dengan teman-teman kita untuk membawa Snapchat sesegera mungkin.”

Buat kamu yang sudah menunggu kedatangan Snapchat di Windows Phone, apa komentar kamu?

via Softpedia

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi