Sebuah rumor menarik baru baru ini muncul ke permukaan, dimana kabarnya kita akan mendapati dua buah versi Windows 10 21H2, yang mana keduanya adalah Windows 10 21H1 untuk pengguna normal, dan versi Windows 10 21H1 untuk versi Enterprise LTSC.

Yap, sebenarnya jika dilihat dari faktanya, bahwa Windows 10 21H1 mungkin memang akan hadir dengan varian Enterprise LTSC, yaitu versi LTSC yang memang terakhir kali mendapatkan pembaruan besar adalah sejak versi 1809. Terlebih, berdasarkan informasi yang beredar seperti dilansir dari DeskModder, di Windows Insider sendiri, kamu mungkin akan melihat dua buah file Appraiser berbeda sebagai 21H2, yaitu 21H2, 21H2Setup dan CO21H2Setup.

Di Windows Insider, kamu bisa melihat perubahan mengenai Appraiser_CO21H2 ini di Regedit:

HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\Windows NT\CurrentVersion\AppCompatFlags\Appraiser

Rumor menarik lain yang bersangkutan!

Seperti yang kita tahu sebelumnya pernah dikabarkan bahwa dengan sedikit tweaks pengguna Windows 10 21H1 sudah bisa mendapatkan build 19044 dengan perubahan nomor versi 21H2, dan lagi lagi muncul rumor menarik lain mengenai hal ini, karena kabarnya Windows 10 21H2 untuk Windows 10 biasa akan memiliki build 21xxx seperti yang dirumorkan leaker Albacore, dan sedangkan untuk versi Enterprise LTSC akan mendapatkan build 19044.

Apa yang berbeda?

Secara mendasar mungkin keduanya akan memiliki sejumlah fitur yang serupa, hanya saja untuk versi LTSC dengan build 19044 yang dirumorkan, pengguna tidak akan mendapatkan perubahan visual apapun.

Nah mengenai hal ini tentu sungguh menarik untuk melihat apakah benar akan ada dua buah versi Windows 10 21H2, namun sekali lagi kabar ini untuk sekarang masihlah berupa rumor mentah, mungkin akan ada perubahan atau mungkin bisa saja benar, mari kita tunggu saja kabar resmi dari Microsoft.

Bagaimana menurutmu? silahkan berikan pendapat dan opinimu dikolom komentar dibawah.

Referensi : DeskModder

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.