Setelah cukup lama tidak mendengar kabar dari File Explorer Modern berbasiskan UWP yang tengah Microsoft kembangkan, akhir akhir ini muncul sebuah kabar hangat dan rumor baru yang mengatakan bahwa File Explorer tersebut kemungkinan akan hadir di Windows 10 21H2 tahun depan.

Berdasarkan apa yang dilaporkan TheWinCentral, rumornya mengatakan bahwa File Explorer bisa saja dirilis Microsoft pada Windows 10 21H2 yang mana merupakan Feature Update dan Major Update selanjutnya, hal ini cukup berbeda dengan kabar dan rumor sebelumnya mengingat Windows 10 21H1 yang dikabarkan akan menjadi feature update malah akan menjadi Minor Update saja.

Dari aplikasi sendiri, untuk sekarang memang belum ada informasi resmi mengenai fitur dan hal lainnya, namun tampak sama seperti apa yang video teaser yang Panos Panay berikan, yang mana besar kemungkinan File Explorer Modern ini akan mendapatkan integrasi OneDrive yang lebih dalam, perubahan Context Sensitive Menu hal lainnya.

Tentu kabar ini masih hanyalah rumor awal saja, dan belum ada informasi dan kejelasan lebih lengkap mengenai rumor ini, bisa saja Microsoft lebih cepat merilis File Explorer Modern ini ke Windows 10 bersamaan dengan mereka merilis Windows 10X, bisa saja malah mereka membatalkan project ini sama seperti Sets yang sampai saat ini belum dihadirkan pada File Explorer Konvensional.

Via : News Softpedia, TheWinCentral

  Apple Watch Versi Xiaomi! Murah Banget Bos! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.