Microsoft memang terus terusan meningkatkan kemampuan Widget di Windows 11, dimana setelah mereka mengijinkan adanya third party Widget, kini ada makin banyak Widget lain yang menambah variasi pada fitur ini, termasuk salah satunya adalah hadirnya Widget Facebook untuk Insider Dev dan Canary terbaru.

Baca Juga : Microsoft Rilis Update KB5026447 Untuk Windows 11 Insider Beta

Mengenai Widget, dilansir dari Windows Central, kabarnya Microsoft saat ini tengah mengembangkan kemampuan untuk meningkatkan widget experience mereka, dimana nantinya akan memungkinkan pengguna untuk melakukan pinning Widget secara langsung ke Desktop Windows 11.

Image via : Windows Central

Jika hal ini terjadi dan dimungkinkan, maka ini akan membawa pengalaman yang mirip dengan Windows Desktop Gadget di Windows Vista dan Windows 7, dimana Desktop nantinya bisa kita modifikasi dengan menampilkan sejumlah komponen Widget sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Nah apakah fitur ini akan benar benar dihadirkan?, sayangnya masih belum ada konfirmasi langsung dari Microsoft, namun jika dirasa kabar ini hadir dari sumber terpercaya Windows Central, maka bisa saja memang Microsoft saat ini tengah mengembangkan fitur ini.

Bagaimana menurutmu? komen dibawah guys, dan apakah kamu akan suka dengan hadirnya fitur ini? silahkan berikan pendapat dan opinimu dibawah guys.

Via : Windows Central

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.