Ada Home Page Tersembunyi di Halaman Settings Windows 11 Build 23451

Minggu lalu Microsoft merilis Windows 11 Insider Dev Build 23451 yang mana dalam update tersebut ada sejumlah fitur yang diperkenalkan, termasuk adanya Widget Facebook baru dan sejumlah peningkatan lainnya.

Namun tahukah kamu bahwa ada sebuah peningkatan lain yang pada dasarnya saat ini kabarnya masih dalam pengembangan awal. Dan yah, sesuai judul, ternyata ada Home Page tersembunyi dihalaman Settings loh.

Penampakannya sendiri bisa kamu lihat pada gambar diatas dimana akan ada Home diatas System pada Sidebar halaman Settings, selain itu tampak fitur yang saat ini masih dikembangkan ini akan menampilkan informasi mengenai OneDrive Storage disana.

Menurut informasi dari leaker PhantomOfEarth di Twitter, fitur ini memiliki nama SettingsHomepage dan berada dibawah ID 42058345, namun sayangnya ketika kita aktifkan menggunakan ViveTool, fitur ini tidak dapat kita aktifkan karena masih dalam mode force disable.

Kedepannya mungkin fitur ini akan menampilkan sejumlah informasi tambahan mengenai layanan Microsoft apa yang kita beli, ada informasi lain dari system Windows yang kita gunakan.

Namun meskipun begitu karena fitur ini masih dalam tahap pengembangan awal, ada baiknya kita jangan terlalu berharap bahwa fitur ini akan segera dihadirkan dengan cepat karena saya rasa fitur ini sendiri tidak terlalu penting untuk para pengguna.

Bagaimana menurutmu? komen dibawah guys dan berikan pendapatmu?

Via : Twitter

Gylang Satria

Penulis, Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan.

Post navigation