Microsoft Store atau dulu dikenal dengan Windows Store mungkin sudah mendapatkan banyak perubahan dalam beberapa tahun terakhir, mulai dari perubahan namanya menjadi Microsoft Store, hingga perubahan kebijakan bagi para developer untuk memasukkan aplikasi mereka disana.

Sebagai bagian dari pengembangan tersebut, dalam laporan terbaru seperti dikutip dari Windows Latest, tampaknya Microsoft saat ini tengah mempersiapkan sebuah hal baru mengenai App Store di Windows 11, meski memang masih belum jelas apa itu, namun banyak yang memperkirakan mengenai kemunculan Project Latte yang sudah lama diperbincangkan.

Pengumuman mengenai App Store di Windows 11 ini akan Microsoft umumkan pada 24 Juni 2021 mendatang, bersamaan dengan pengumuman resmi Windows 11 ke publik.

Selain itu mengenai Project Latte sendiri, ini adalah sebuah Project yang akan membawa aplikasi Android ke Microsoft Store, dimana dengan itu nantinya perangkat Windows 11 mungkin akan mendapatkan banyak sekali dukungan aplikasi dan bukan hanya aplikasi Win32 dan UWP saja.

Baca Juga : Project Latte, Project Yang Bawa Aplikasi Android di Windows 10

Namun, tentunya mengenai hal ini masih belum mendapatkan informasi jelas dan resmi apapun, apakah benar Microsoft akan membawa Project Latte dan mulai menghadirkannya di Windows 11, ataukah New App Store untuk Windows 11 ini hanyalah perbaikan dan pengembangan dari Microsoft Store yang sudah ada saja.

Mari kita tunggu informasi resminya pada 24 Juni 2021 mendatang, dan semoga saja benar bahwa Microsoft akan menghadirkan Project Latte untuk menambah jumlah aplikasi yang tersedia di Microsoft Store.

Nah bagaimana menurutmu mengenai hal ini? silahkan berikan pendapatmu dikolom komentar dibawah.

Via : Windows Latest

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.