Samsung secara resmi telah merilis palikasi SmartThings untuk Windows 10, dengan aplikasi ini tentunya akan mengijinkan pengguna untuk mengatur seluruh Smart Device mereka secara langsung dari komputer Windows 10 miliknya.

“Use your Samsung Smart TV, home appliances, and SmartThings-compatible devices more conveniently with one app. You can quickly and easily connect and control your devices with SmartThings,” Tulis Samsung dalam deskripsi aplikasinya di Microsoft Store. “You can monitor and control the status of various devices that are registered on the server such as smart devices, home appliances (refrigerators, kimchi refrigerators, wine cellars, washers, dryers, air dressers, ovens, dishwashers, cooktops, robot vacuum cleaners, air conditioners, air purifiers, etc.), TVs, and speakers from outside as well.”

Mengenai aplikasi SmartThings ini, Samsung mengatakan bahwa aplikasi telah dioptimalkan secara khusus untuk Galaxy Book, sebuah perangkat Windows 10 yang dibuat oleh Samsung, namun tentu pengguna masih dapat mendownloadnya secara langsung dari perangkat apapun melalui aplikasi Microsoft Store.

System Requirements

Meskipun dioptimalkan untuk Samsung Galaxy Book, namun nyatanya pengguna bisa mencoba aplikasi SmartThings ini pada perangkat mereka selama perangkat tersebut sudah menjalankan Windows 10 Build 19041 atau yang lebih baru.

Hanya saja, meskipun sudah dirilis, namun sayangnya dikatakan bahwa aplikasi ini mungkin memiliki fitur yang dibatasi berdasarkan region tertentu.

Jika kamu membutuhkan SmartThings ini dan ingin mencobanya, kamu bisa mendownloadnya pada halaman Microsoft Store berikut.

Via : News Softpedia

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.