Windows 7 Gylang

Windows 7 diproyeksikan akan berakhir dan berhenti mendapatkan dukungan pada 14 januari mendatang, dan seperti yang kita ketahui, jika pengguna ingin mendapatkan update, pengguna harus membayar sebuah program bernama Extended Security Updates yang tentunya akan terus meningkat seiring tahun berjalan.

Namun akhir akhir ini, seperti dilansir dalam forum digitalmylife, ada sebuah informasi baru bahwa pengguna bisa mendapatkan update Extended Security Updates dengan melakukan bypass proses checking yang dilakukan Microsoft untuk ESU Program.

Secara teknis, yang dilakukan tool ini adalah apa yang dilakukan alat ini adalah melakukan bypass cek, kemudian mengizinkan perangkat Windows 7 untuk menerima pembaruan yang biasanya dirilis Microsoft untuk pelanggan yang membayar.

Untuk saat ini, Extended Security Updates sudah tersedia untuk pendaftaran, dan pemeriksaan dilakukan dengan bantuan update tes yang harus diinstal pada perangkat yang memenuhi syarat sebelum 14 januari untuk menentukan apakah semuanya berfungsi dengan benar apa enggak.

Dan menurut pengguna MDL, menerapkan tool ini memang memungkinkan perangkat Windows 10 mendownload update tes terlepas dari versi sistem operasi yang diinstal pada perangkat. Tentu saja hal ini tidak berarti bahwa Microsoft tidak akan memblokir hack tool ini, sebelum akhir dukungan Windows 7 tercapai, namun tentunya ini hanyalah masalah waktu sampai sebuah bypass baru yang lain dikembangkan dan diciptakan.

Nah menurutmu apakah kedepannya akan ada tool bypass kayak gini?

Via : My Digital Life, News Softpedia

  21+ Fitur Tersembunyi iOS 14: Wajib Coba!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.