Cara Download File ISO Windows 10 November Update Paling Legit via Media Creation Tool

Windows 10 merupakan versi Windows terbaru saat ini yang terus dipoles Microsoft sesuai dengan feedback dari pengguna & member insider. Polesan paling gress tertuang di update mayor Windows November Update a.k.a Threshold 2 kemaren. (Baca juga: Cara Download File ISO Windows 10 November Update Paling Legit via Media Creation Tool)

Tentu perubahan yang dilakukan Microsoft secara terus menerus ini dilakukan agar Windows 10 semakin sesuai dengan kebutuhan penggunanya melalui implementasi dari berbagai feedback yang masuk.

Namun sebagai pengguna Windows 10, tentu ada satu atau beberapa hal yang tidak kamu sukai dari OS tersebut. Nah disini kita cukup kepo untuk mengetahui minimal 1 hal yang tidak kamu sukai dari Windows 10.

Okeh WinPoin memulai giliran terlebih dahulu. Berikut ini adalah dua hal yang paling tidak kita sukai dari Windows 10:

1 Update yang secara default susah diatur sehingga kurang friendly bagi pengguna internet dengan limit kuota (meskipun ada trik untuk mengatasinya)

2 OS yang terkesan belum produk final (dalam artian masih banyak hal inti yang diperbaiki atau ditambahkan, dimana hal itu dilakukan pasca perilisan final). Misalnya saja UI yang masih kurang konsisten, seperti konteks menu yang tampil berbeda-beda di berbagai tempat (dan akhirnya diperbaiki di November Update kemarin)

Itulah 2 hal yang paling tidak kita sukai dari Windows 10. Perlu diketahui bahwa hal diatas bersifat personal, artinya kamu bisa setuju ataupun tidak karena hanya merupakan opini dan pendapat pribadi saja.

Nah sekarang giliran kamu, apa saja hal yang tidak kamu sukai dari Windows 10? Sebutkan minimal 1 saja, eiits…nyebutin banyak juga boleh kok..hihi ^^

  Wajib Kamu Tahu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.