Seperti yang sudah kita tahu, Windows 10X direncanakan akan segera hadir bulan ini untuk RTM dan akan meluncur ke Public antara bulan April – Mei tahun 2021 mendatang.

Berdasarkan informasi terbaru seperti yang dibagikan Zac Bowden di Twitter, Build yang akan menjadi versi final dari Windows 10X adalah Build 20279, dan hingga versi public dirilis, Microsoft tidak akan lagi mengubah build dan akan lebih fokus pada perbaikan bug dan peningkatan performa dari system operasi saja.

Namun meskipun begitu, belum ada informasi apakah Windows 10X akan hadir sebagai stand alone operating system, namun kemungkinan besar Windows 10X akan hadir pre-installed pada perangkat tertentu sesuai dengan yang Microsoft rencanakan sebelumnya.

Windows 10X Untuk Saat Ini Hanya Akan Mendukung Single Screen!

Seperti yang pernah dikabarkan pertengahan tahun ini, Microsoft menunda peluncuran Windows 10X untuk perangkat layar ganda seperti Surface Neo, dan akan pertama kali dihadirkan sebagai system operasi untuk single screen saja.

“These single-screen devices will be the first expression of Windows 10X that we deliver to our customers, and we will continue to look for the right moment, in conjunction with our OEM partners, to bring dual-screen devices to market.” Panos Panay Chief Product Officer, Windows and Devices

Sampai Microsoft memperbarui dan meningkatkan kembali Windows 10X, OS ini untuk sekarang akan tetap dikenal sebagai OS untuk Single Screen saja.

Nah untuk saat ini sudah masuk ke pertengahan bulan Desember, dan kemungkinan dalam beberapa minggu kedepan kita akan melihat bagaimana Windows 10X ini bekerja, dan semoga saja OS ini akan sesuai dengan rumor rumor sebelumnya.

Bagaimana menurutmu?, apakah kamu tertarik untuk membeli perangkat Windows 10X nantinya?, komen dibawah guys.

Via : News Softpedia

  Apple Watch Versi Xiaomi! Murah Banget Bos! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.