Berjalan dan bersaing dengan Netflix dan Amazon Prime, Disney+ yang telah memulai semuanya dengan sangat baik kini dikabarkan akan mulai menaikan biaya langganannya mulai pada bulan Maret 2021 tahun depan.

Dilansir dari halaman The Walt Disney Company, kenaikan harga ini akan dimulai pada 26 Maret 2021, dengan perubahan harga mulai US$ 7,99 per bulan atau US$ 79,99 per tahun, selain itu kenaikan harga juga tampaknya berlaku untuk paket yang terdiri dari Disney +, Hulu, dan ESPN Plus yang nantinya akan menjadi US$ 13,99 per bulan.

Meskipun begitu, belum ada informasi jelas apakah kenaikan harga ini juga akan berlaku untuk Disney+ Hotstar di Indonesia, mengingat biayanya sendiri cukup murah terutama untuk pembeli yang membeli langganan via operator seluler Telkomsel dengan biaya berlangganan hanya Rp15.000/bulan atau Rp30.000/tiga bulan dengan bonus kuota yang cukup menarik pada masing masing paket yang diberikan.

Berdasarkan informasi yang dijelaskan, tampaknya kenaikan harga ini merupakan upaya Disney untuk menutupi kerugian akibat gencarnya investasi konten-konten baru beberapa waktu lalu, karena tentu semakin banyak konten yang diberikan, maka semakin banyak pendapatan yang perlu diinvestasikan Disney.

Nah bagaimana menurutmu?, jangan lupa berikan pendapat dan opinimu dikolom komentar dibawah, jika ada tulis juga acara favoritmu di Disney+, biar saya ikut nonton juga. :D

Via : Disney, DeskModder

  Apple Watch Versi Xiaomi! Murah Banget Bos! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.