Setelah sekian lama akhirnya Cortana mendapatkan fitur baru yang sekarang memungkinkan Cortana untuk terintegrasi dengan Microsoft To-Do. Tentu saja ini akan berguna untuk kebanyakan orang yang menggunakan Microsoft To-Do untuk memanage tugas tertentu.

Sekarang Microsoft To-Do Bisa Terintegrasi di Cortana
Sumber : insider.windows.com

Untuk fitur baru Cortana ini memungkinkan agar Cortana terintegrasi dengan Microsoft To-Do, sehingga dengan ini pengguna bisa dengan mudah membuat, mengedit, atau menghapus data yang ada didalam Microsoft To-Do melalui Cortana dengan perintah suara. (via : Insider.Windows)

Versi baru Cortana ini akan tersedia di Windows 10 Insider Preview Build 18267+ di negara-negara berbahasa Inggris (Australia, India, AS, atau wilayah Inggris) dan tentu saja membutuhkan Cortana untuk terhubung ke akun Outlook atau Office 365 di Cortana > Notebook > Manage Skills > Connected services.

Sekarang Microsoft To-Do Bisa Terintegrasi di Cortana
Sumber : insider.windows.com

Nah bagaimana menurut pendapatmu tentang fitur baru di cortana ini, sayang sekali untuk region Indonesia, Cortana masih belum tersedia, andaikan saja cortana sudah tersedia di region Indonesia mungkin fitur ini bakalan keren banget dan membantu banget kan. Berikan Pendapatmu dikolom komentar dibawah.

Via : insider.windows

  Nyesel Beli Telkomsel By.U..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.