Home Accessories Setelah Harman Kardon, Microsoft akan Membuat Perangkat dengan Cortana Bersama HP dan...

Setelah Harman Kardon, Microsoft akan Membuat Perangkat dengan Cortana Bersama HP dan Intel

Setelah Harman Kardon, Microsoft akan Membuat Perangkat dengan Cortana Bersama HP dan Intel

Malam tadi, selain mendemokan kemampuan speaker terbaru buatan Harman Kardon yakni Invoke, Microsoft juga menjelaskan bahwa mereka masih akan membuat perangkat serupa yang akan menggunakan Cortana. (Baca: Harman Kardon Resmi Memperkenalkan Invoke, Speaker Pintar dengan Cortana)

Masih belum diketahui perangkat seperti apa yang akan Microsoft buat, tapi pada proyek kali ini Microsoft tak bekerja sendiri, mereka turut mengajak HP dan juga Intel.

Tidak ada info ataupun bocoran yang lebih detail mengenai perangkat terbaru ini (baik itu bentuk, kegunaan, harga, ketersediaan dan lain-lain). Tapi menurut rumor yang beredar, perangkat ini bakal terungkap dalam waktu beberapa minggu kedepan, kemungkinan besar akan diungkap pada event Microsoft di China.

Sebagai info tambahan, Cortana nantinya akan semakin pintar dan juga terintegrasi dengan berbagai hal karena adanya tools bernama “Cortana Skills Kit”, tools ini dapat mengintegrasikan berbagai layanan para developer pada Cortana. “Cortana Skills Kit” akan dapat digunakan pada semua perangkat, baik itu Windows 10, Android, iOS, dan juga speaker Harman Kardon yang baru diperkenalkan.

So, mari kita nantikan saja perangkat ini dalam waktu beberapa minggu kedepan.

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '