Home Accessories Harman Kardon Resmi Memperkenalkan Invoke, Speaker Pintar dengan Cortana

Harman Kardon Resmi Memperkenalkan Invoke, Speaker Pintar dengan Cortana

Harman Kardon Invoke, Speaker Pintar dengan Cortana

Beberapa waktu lalu, WinPoin pernah menyinggung sedikit mengenai speaker pintar buatan Harman Kardon yang mana bakal diperkenalkan oleh Microsoft pada acara BUILD 2017 mendatang. Yang menarik dari speaker ini adalah Cortana, karena Harman Kardon bakal menggunakan Cortana sebagai inti dari speaker pintar ini! (Baca: Apa yang Akan Dibahas di Event BUILD 2017?)

Kini, Harman Kardon resmi memperkenalkan perangkat tersebut ke publik via website resmi mereka. Speaker pintar dengan Cortana ini bakal dinamai Invoke, dan kemungkin besar prediksi WinPoin mengenai speaker pintar ini bakal diperkenalkan oleh Microsoft pada acara BUILD 2017 nanti akan terealisasi.

Invoke bakal bisa melakukan berbagai hal, sama seperti perangkat rumah pintar milik Google yakni Google Home. Selain itu, Invoke juga dapat melakukan serta menerima panggilan dari Skype, dan juga bisa mengatur/memutar musik kesukaan kamu dan masih ada banyak hal lainnya yang bisa dilakukan oleh perangkat ini.

Inovke kabarnya bakal tersedia di pasaran mulai musim gugur 2017 atau lebih tepatnya sekitar bulan September-Desember 2017 nanti.

So, buat kamu yang penasaran dengan Invoke, mari kita nantikan saja bersama-sama kehebatan perangkat ini pada acara BUILD 2017 mendatang.

via Harman Kardon

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '