Setelah Lama Eksklusif di Windows Phone, Kini MixRadio Hadir di Android dan iOS

Pengguna Windows Phone pasti sudah tidak asing lagi dengan MixRadio. Layanan streaming music gratis ini sudah cukup lama menjadi aplikasi eksklusif di Windows Phone.

Namun setelah Microsoft membeli MixRadio bersamaan dengan dibelinya Nokia, Microsoft menjualnya kembali ke Line — dan kini sebagai pemilik baru Line menghadirkan MixRadio ke platform Android dan iOS.

Alhasil mulai hari ini pengguna Android dan iOS bisa juga menikmati layanan MixRadio di device kesayangannya.

Bersamaan dengan perilisannya untuk Android dan iOS ini, MixRadio memperkenalkan UI baru yang diklaim lebih cantik dan mobile friendly. MixRadio juga langsung bekerja sama dengan HTC untuk mempercepat penetrasinya ke pengguna Android.

 

MixRadio = Aplikasi Streaming Terbaik

Bagi saya, MixRadio merupakan aplikasi streaming terbaik yang pernah saya gunakan. Bukan hanya karena koleksi musiknya yang melimpah (baik lokal maupun internasional), tetapi juga karena kecerdasannya dalam mempelajari kesukaan kita.

Sekali kamu memilih lagu, maka berbagai deretan lagu yang sesuai dengan kesukaan kamu akan dimainkan. MixRadio akan terus mempelajari kesukaan dan selera musik kamu melalui lagu yang kamu dengarkan, skip, like, dislike, dan kamu jadikan favorit.

Hasilnya seiring dengan semakin seringnya kamu memainkannya, maka MixRadio semakin mengenal selera musik yang kamu gemari.

Jadi bagi kamu yang belum mencoba MixRadio sampai saat ini, cobalah! ;)

 

Tetap Support Windows Phone & Pre-Installed di Lumia

Setelah Lama Eksklusif di Windows Phone, Kini MixRadio Hadir di Android dan iOS

Meskipun sudah memutuskan untuk merilis versi Android dan iOS, MixRadio menyatakan akan tetap mensupport Windows Phone. Bahkan aplikasi ini bakal tetap pre-installed di Lumia hingga waktu yang belum ditentukan.

Menanggapi pertanyaan tentang dukungan MixRadio di Windows Phone, MixRadio sempat menyatakan:

“Windows Phone memang bukanlah platform yang populer, tetapi pengguna kita disana sangat aktif dan banyak”

Dari pernyataan tersebut maka tersirat bahwa MixRadio bakal tanpa ragu untuk tetap melanjutkan support nya di Windows Phone.

Download MixRadio untuk Android disini dan untuk iOS disini.

  Apa Kabar Windows Phone..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.