groovemusicwindows10_1

Setelah ribuan jam kerja keras, ratusan malam memperbaiki bugs, dan berbulan-bulan development, akhirnya Windows 10 RTM sudah dirilis ke partner OEM. Kini manufaktur sudah bisa mulai melakukan testing, menginstall Windows 10 di device mereka, dan bersiap menjual device Windows 10 tersebut ke publik.

 

Perubahan Besar di Windows 10

Windows 10 merupakan OS lanjutan dari Windows 8 yang kurang begitu diterima baik di pengguna PC. Tidak heran jika akhirnya terjadi perubahan besar di Windows 10 PC ini, mulai dari diberikannya upgrade gratis, dijadikannya Windows as a Service, dan berjalannya Windows 10 di semua device dengan berbagai ukuran. (Baca juga: Windows 10 Adalah Layanan, Bukan Software — Apa Perbedanya?)

Setelah team development bekerja sangat keras menyelesaikan Windows 10 RTM, kini saatnya team marketing Microsoft yang bekerja untuk memperkenalkan dan memasarkan Windows 10 ke publik — supaya target 1 milyar device terinstall Windows 10 dalam 2 – 3 tahun bisa tercapai.

 

Insider Bisa Mencoba Melalui Build 10240

Beberapa waktu lalu Microsoft sudah merilis Windows 10 Preview Build 10240 ke Insider. Memang tidak ada pernyataan bahwa ini adalah build RTM, tetapi kita pastikan Windows 10 Final bakal identik dengan build ini.

Untuk itu bagi kamu yang penasaran bagaimana hasil akhir dari Windows 10 Final, kamu bisa langsung mencobanya di Windows 10 Build 10240.

 

Tinggal 2 Minggu Lagi

Kini tinggal 2 minggu lagi sebelum Microsoft merilis Windows 10 Final ke publik. Jika kamu member Insider, Microsoft bahkan bakal membuat kamu bisa menikmatinya lebih dahulu dibandingkan pengguna umum lainnya. (Baca: Insider Mendapatkan Windows 10 Final Lebih Dulu, Non Insider Menyusul)

Jadi sudah saatnya bagi kita untuk bersiap-siap melakukan upgrade. Yuk..!!

  Resiko Beli Nokia 8 di 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.