Mengubah Background ketika kita melakukan panggilan video dengan sebuah gambar memanglah bukan sebuah hal yang asing, namun bagaimana jika itu adalah animasi?, nah mengenai hal tersebut, dalam Skype Insider versi 8.74, Microsoft akhirnya membawa dukungan GIF sebagai Background untuk melakukan panggilan video.

Berdasarkan halaman resmi Microsoft, untuk mengganti background dengan animasi atau gambar bergerak, pengguna cukup pilih saja file .Gif yang pengguna miliki dan set sebagai custom background.

  • Animated background for video calls! Just select GIF from local files and enjoy your new background.
  • Customized Call Reactions – choose your personal set of reactions.
  • Split Window on Android – because we want to improve your user experience for desktop-like environments. Supporting Surface Duo, Samsung DeX and most of the Chromebooks.
  • Files sharing from chat in Skype for iOS.

Selain menghadirkan Animated backrgound ketika melakukan panggilan video, pada Skype Insider 8.74 ini, ada juga beberapa fitur baru lain, termasuk Customized Call Reactions, Split Windows di perangkat android, dan File sharing dari chat pada aplikasi Skype di iOS.

Nah bagaimana menurutmu mengenai fitur baru ini? apakah kamu sudah mencobanya wahai penguna Skype Insider?

Via : MSPowerUser, Microsoft

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.