Sama seperti Windows generasi terdahulu, di Windows 11, Microsoft menghadirkan sejumlah versi dan SKU berbeda dari Windows 11, yang pasti sudah kita tahu ada versi Home, Pro, Educations dan Enterprise. Meskipun begitu, karena masih berstatus Preview bisa saja ada versi baru atau ada perubahan yang akan Microsoft hadirkan di SKU Windows 11, setidaknya itulah opini saya sebelum mendapatkan kabar dan bocoran dari Bluetooth SIG.

Mengenai hal tersebut, beberapa waktu lalu Bluetooth SIG mengungkapkan sejumlah SKU Windows 11 yang mana itu mencakup Windows 11 Pro, Windows 11 Home, Windows 11 Pro for Workstations, Windows 11 Pro Education, Windows 11 Enterprise, Windows 11 Education, Windows 11 Mixed Reality.

Beberapa macam dan SKU Windows 11 seperti yang terdapat pada daftar diatas mungkin memiliki nama yang tidak asing ditelinga kita, karena memang tampak mirip dengan SKU Windows 10, meskipun begitu, selain macam SKU, masih belum ada informasi resmi apa saja perbedaan tiap macamnya, karena bagaimanapun saat ini Microsoft masih mengembangkan Windows 11.

Nah, menurutmu apakah perbedaan yang hadir di SKU Windows 11 akan sama seperti yang hadir di Windows 10? komen dibawah guys.

Via : MySmartPrice

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.