Sosial Media Threads Resmi Diluncurkan di Lebih Dari 100 Negara, Termasuk Indonesia!

Sosial Media Threads saat ini mungkin tengah ramai diperbincangkan, karena disaat Twitter mendapati banyak kontroversi yang terjadi didalamnya, Meta baru baru ini mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan sebuah sosial media baru yang mereka berinama Threads.

Baca Juga : Coba Saingi Twitter, Meta Luncurkan Threads Sosial Media Berbasis Teks Baru

Nah mengenai sosial media baru tersebut, hari Rabu kemarin Meta mulai meluncurkan sosial media ini secara bertahap dan untuk para pengguna di Indonesia, mulai hari kamis ini kita sudah bisa mendownload aplikasi secara langsung dari App Store atau Google Play Store.

Selain dari negara Indonesia, tenyata Threads ini diluncurkan di lebih dari 100 negara, sehingga dengan itu dikabarkan bahwa dalam dua jam setelah peluncurannya, Mark Zuckerberg mengkonfirmasi bahwa Threads telah memiliki lebih dari 2 juta pengguna terdaftar.

Baca Juga : Baru Beberapa Jam, Ada 10 Juta Pendaftar Untuk Peluncuran Thread

Tersedia di App Store dan Google Play Store

Untuk kamu pengguna Apple dan Android, jangan khawatir karena kini Threads sudah bisa kamu download dan kamu install melalui masing masing Apps Center, dimana untuk memulai sosial media ini, jika kamu telah memiliki akun Instagram, kamu bisa dengan mudah melakukan import data dan bahkan saling follow dengan teman yang telah kamu kenal di Instagram juga.

Nah sedangkan itu, sayangnya jika kamu ingin mengakses Threads melalui Desktop, hal tersebut masih belum dimungkinkan karena saat ini jika kamu mengakses halaman threads.net hanya akan tampil halaman kosong seperti pada gambar berikut saja.

Nah apakah kamu telah mendaftar sosial media ini? komen dibawah guys dan jangan lupa kamu boleh follow https://www.threads.net/@gylang_satria.

Gylang Satria

Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan & jangan lupa beli buku saya di Google Play Book

Post navigation