Home Apps Spotify akan Tetap Melanjutkan Dukungan untuk Platform Windows

Spotify akan Tetap Melanjutkan Dukungan untuk Platform Windows

Spotify Windows Phone

Setelah kemarin diberitakan bahwa tidak akan lagi mendukung platform Windows, kini Spotify mengklarifikasi bahwa info tersebut tidaklah benar.

Kemarin Spotify menyatakan:

“Kami dapat mengkonfirmasi Windows Phone 8.x ini sudah tidak kami dukung lagi. Anda masih bisa menggunakan aplikasi Spotify pada perangkat Windows Phone, tetapi tidak akan lagi menerima update lebih lanjut dan mendownload aplikasi. Kami minta maaf atas ketidaknyamanannya.”

“Mengenai Windows 10, kita tidak bisa mengatakan pada saat ini atau jika ketika setiap rilis tertentu akan dirilis, tapi begitu ada sesuatu yang baru, Anda akan menerima pemberitahuan di perangkat yang pembaruan tersedia dan diminta untuk men-download.”

Dan hari ini Spotify mengklarifikasi bahwa hal tersebut tidaklah benar, berikut penjelasan Spotify:

“Tujuan akhir Spotify adalah memberikan pengalaman bermusik untuk setiap platform. Untuk mengklarifikasi info sebelumnya (dukungan Spotify untuk platform Windows dihentikan), kami (Spotify) memastikan akan tetap mendukung Windows Phone 8.1 dan akan memperbarui aplikasi Spotify untuk Windows 10 Mobile sesegera mungkin.”

Bahkan Spotify mengumumkan bahwa jika kamu ingin Spotify Universal App pada Windows 10, kamu dapat ikut membantunya pada halaman Spotify Universal App.

Dan benar saja, seakan ingin menebus rasa bersalahnya, hari ini Spotify untuk Windows langsung mendapat update, namun Spotify untuk Windows 10 Mobile belum mendukung secara penuh OS Windows 10 Mobile. Aplikasi Spotify untuk Windows hanya memperbaiki masalah untuk beberapa bugs dan juga peningkat performa aplikasi Spotify.

Jadi bagi kamu pengguna Spotify yang kemarin merasa kecewa, kini bisa kembali berbahagia karena Spotify akan tetap memberikan dukungan untuk Platform Windows. Dan bagi kamu yang belum update aplikasi Spotify segera cek Store kamu masing-masing, atau kamu bisa mendapatkan pembaruan melalui link berikut

Download Spotify

QR Spotify

Sumber: Spotify Forum

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '