Baru baru ini melalui salah satu tweet pengguna di Twitter, terlihat seorang pengguna yang sedang menggunakan perangkat Microsoft Surface Duo Preproductions di salah satu tempat umum.

“Hey, not sure if interesting, but I just saw a guy in Vancouver’s SkyTrain playing around with Surface Duo. Got photos and videos.” tweet Israel Rodriguez dalam balasannya pada Daniel Rubino.

Dari gambar yang ditampilkan diatas, terlihat pengguna menggunakan Surface Duo dengan satu layar, sedangkan layar lainnya menampilkan home screen android dengan Microsoft Launcher didalamnya.

Tentu saja gambar ini menimbulkan banyak pertanyaan terkait bentuk dan spesifikasi dari Surface Duo yang memang belum sepenuhnya diperkenalkan Microsoft. Selain itu berdasarkan desas desus sepertinya perangkat ini akan lebih cepat dirilis dari yang sebelumnya diharapkan, bisa jadi akan sepenuhnya diperkenalkan Microsoft pada event Mobile Word Congress di Barcelona pada akhir bulan ini.

Baca Juga : Microsoft Akan Hadiri MWC 2020! Ada Apa?

Via : Thurrot

  Awas jangan sampe salah pilih..  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.