Hari ini, Microsoft merilis Microsoft Edge Chromium Stable buil 80.0.361.48 ke seluruh pengguna, ada beberapa fitur yang dimasukan kedalam update ini, dan salah satunya adalah dukungan untuk Windows pada perangkat ARM.

Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya pada Edge Chromium Beta, versi 80 dari Edge ini akan membawa dukungan untuk Windows 10 ARM, dan tidak lama setelahnya akhirnya dirilis juga ke pengguna Stable.

“We’re happy to announce we have released the new Microsoft Edge for ARM to all Insider channels,” Berdasarkan release notes Edge version 80. “Microsoft Edge is now running natively for the ARM64 architecture, which is used in some Windows 10 devices like the new Surface Pro X. The ARM version of Microsoft Edge will automatically replace the previous configuration, in which the 32-bit version was running in an emulator.”

Baca Juga : Microsoft Edge Chromium Meluncur ke Perangkat ARM!

Untuk pengguna yang sudah menginstal Edge Chromium Stable, harusnya update ini sudah diberikan secara otomatis, namun jika belum mendapatkannya kamu bisa cek saja langsung di (…) diatas > Help and Feedback > About Microsoft Edge, selanjutnya download dan update akan dimulai.

Atau kalian bisa mendownload file installernya langsung melalui Microsofy Update Catalog berikut:

Rekomendasi Artikel : Tweak – Cara Menginstall CAB files dengan Klik Kanan

Jadi, sudahkah kalian update Edge Chromium kalian?

Via : Thurrot

  Keyboard Seharga Laptop, Dimana Magic-nya..?? 🔥🔥  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.