Dukungan Windows 7 memang sudah dihentikan, kecuali mereka yang membeli layanan Extended Security Update, sudah tidak akan lagi mendapatkan update apapun di Windows 7.

Namun dalam hal ini, ada sesuatu yang membuat seluruh pengguna mendapatkan update Windows 7 kembali, hal tersebut tidak lain dan tidak bukan karena adanya Bug yang menyebabkan wallpaper menjadi hitam ketika pengguna menggunakan konfigurasi stretch untuk wallpaper mereka.

Artikelnya bisa kamu baca disini: Masalah Pada Update KB4534310 Di Windows 7

Update  KB4539602 yang diberikan Microsoft untuk seluruh pengguna Windows 7 ini akan memperbaiki masalah yang dikabarkan sebelumnya, tepat seperti yang dikatakan dalam changelog update ini:

Addresses an issue that might cause your wallpaper that is set to Stretch to display as black.

Cara Mendapatkan Update

Nah update ini tidak diberikan secara otomatis melalui Windows Update guys, jadi kamu harus mendownloadnya secara manual melalui Microsoft Update Catalog dihalaman berikut.

Atau kamu bisa juga mendownloadnya secara langsung dilink dibawah ini:

Nah jadi jika kamu yang kemarin mendapatkan masalah di Windows 7 setelah menginstal update KB4534310, sebaiknya kamu mendownload dan menginstal update perbaikan ini. Segera.

Silahkan berikan opini, dan komentarmu mengenai hal ini dibawah guys.

Via : Microsoft

  Keyboard Seharga Laptop, Dimana Magic-nya..?? 🔥🔥  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.