Microsoft dikabarkan akan hadir pada acara MWC 2020 atau Mobile World Congress yang akan dilaksanakan di Barcelona 24 – 27 Februari 2020. Namun untuk apa mereka hadir pada acara ini? banyak media mempertanyakan hal tersebut.

Kembali pada Oktober 2019 Microsoft mengumumkan smartphone Android mereka yaitu Surface Duo yang saat ini masih dikembangkan, Berdasarkan informasi dari News Softpedia, kali ini sepertinya mereka lebih menyorot pada perangkat HoloLens, AI, Edge Computing dan Autonomous Systems, dengan beberapa eksekutif tiinggi telah dikonfirmasi akan menghadiri acara tersebut.

Lebih menarik lagi, Panos Panay, chief product officer at Microsoft dan salah seorang yang mendiskusikan lini produk surface, dikabarkan akan hadir juga dalam acara Mobile World Congress ini, banyak juga yang berharap akan ada informasi lebih baru mengenai perangkat surface yang dibagikan dalam acara ini, karena terkait dengan Surface Duo, masih belum jelas informasi mengenai bagaimana spesifikasi perangkat ini dan juga berapa harganya.

Namun sementara ini, cukup jelas bahwa HoloLens akan menjadi topik utama di Microsoft MWC Keynote. Alex Kipman, Microsoft Technical Fellow, IoT and Mixed Reality, juga dikonfirmasi akan hadir dalam acara ini, begitu pula dengan Rodney Clark, Corporate Vice President, IoT and Mixed Reality.

Jadi menurutmu apakah yang akan diumumkan Microsoft dalam Mobile World Congress? silahkan berikan opinimu dibawah.

Via : News Softpedia

  Buat yang Butuh Hape Baterai Monster! 🔥🔥  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.