Home News Surface Phone Bakal Pakai Prosesor Snapdragon?

Surface Phone Bakal Pakai Prosesor Snapdragon?

Microsoft Surface Phone Muncul di Browser Benchmark, Akankah Hadir ke Indonesia?Rumor tentang Surface Phone masih berkembang. Setelah dikabarkan bakal meluncur pada tahun 2017 mendatang, kini giliran sedikit bocoran spesifikasinya.

Meskipun diduga bakal menjadi superphone dari Microsoft, sebuah sumber menyebutkan kepada Mary Jo Foley dari ZDNet, bahwa Surface Phone tidak dibekali dengan prosesor berarsitektur x86. Surface Phone akan memakai prosesor berarsitektur ARM yakni Snapdragon.

Prosesor x86 yang ada pada perangkat mobile sendiri saat ini baru Intel saja yang dikenal. Namun, Intel sendiri sudah memutuskan keluar dari bisnis prosesor di perangkat smartphone serta tablet.

Selain itu, kabarnya pula Surface Phone juga memiliki ukuran layar dengan ukuran besar (bisa diartikan diatas 5 inch), dan lebih berfokus pada segmen enterprise, dan dukungan Continuum.

Surface Phone sendiri kabarnya memang dirancang tidak seperti Lumia yang menyebar disegala lini harga dengan beragam spesifikasi yang ditawarkan. Ia pun dikatakan hanya memiliki tiga pilihan versi saja, yakni Consumer, Business, serta Prosumer / Enthusiast.

Jika benar, apa komentar kamu? Apakah sudah cukup di ARM, apa Microsoft harus memakai x86? Kirim tanggapan kamu di kolom komentar di bawah ini.

via NPU

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi