Minggu lalu dikabarkan bahwa sebagian pengguna terpilih sudah mendapati fitur Tab dan History Sync di Browser Edge Canary mereka. Dan bagi kamu yang belum tahu, fitur ini akan memungkinkan pengguna untuk melakukan sinkronisasi open tab dan history antar perangkat yang terhubung dalam satu akun yang sama, dan tentu ini sangat membantu jika para pengguna memiliki dua atau lebih perangkat yang berbeda.

Nah dan terkait hal tersebut, tepat seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, tidak akan lama setelah hadir sebagai bagian A/B Testing dari Microsoft, fitur Tab dan History Sync akan tersedia dalam waktu dekat untuk seluruh pengguna Edge Canary. Dan inilah dia, dimana fitur kini memang sudah hadir untuk seluruh pengguna.

Untuk mendapatkan fitur ini, pastikan kamu sudah menggunakan Edge Canary 88.0.692.0 atau yang lebih baru.

Dan dengan itu, kamu akan menemukan opsi Tab dan History Sync pada halaman Settings > Profiles > Sync, kini sudah dapat diaktifkan.

Setelah sekian lama, fitur ini Open Tab dan History Sync ini adalah salah satu fitur yang memang pengguna tunggu dan harapkan, mengingat fitur ini akan sangat bermanfaat untuk pengguna yang memiliki dua atau lebih perangkat yang berbeda.

Lalu ada sebuah pertanyaan?, apakah fitur ini Sudah bisa sync ke edge android atau ios?, untuk saat ini belum bisa dan harus menunggu sampai fitur ini benar benar dirilis juga di Android dan iOS.

Nah kamu sudah coba fitur ini? silahkan berikan pendapatmu dikolom komentar dibawah.

Via : WinAero

  Sport Earphone Terbaik dari Huawei..!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.