Sebuah fitur baru yang hadir di Windows 11 dan tentu mungkin akan bermanfaat untuk kamu gunakan, yaitu kemampuan untuk mengatur Volume dengan hanya melakukan scrolling dengan mouse pada icon sound di system tray Windows 11.

Baca Juga : Lima Alasan Kenapa Kamu Tidak Perlu Upgrade Ke Windows 11

Nah mengenai hal ini, bagi kamu yang belum tahu, di Windows 11 Insider Preview Build 22478 kamu bisa dengan cepat mengatur volume system dengan hanya langsung melakukan scroll pada icon sound di system tray dan tidak perlu mengkliknya seperti biasa.

Tepat seperti video diatas, dimana kamu cukup arahkan saja cursor pada icon sound, kemudian gulir mouse kamu seperti biasa untuk mengatur volume.

Dengan adanya fitur ini, tentu kamu bisa dengan lebih cepat mengatur volume tanpa harus klik pada mouse atau menggunakan keyboard shortcut.

Meskipun saat ini masih hadir di Windows 11 Insider Preview, fitur ini tentu mendapatkan sejumlah feedback yang menarik, dan banyak diantaranya suka dengan fitur ini. Nah apakah kamu suka? komen dibawah guys.

Via : WinAero

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.