Image by Telegram

Telegram baru saja meningkatkan fitur panggilan pada update terbarunya. Dengan update ini, kini pengguna bisa mengundang hingga seribu penonton dalam panggilan grup, peningkatan kualitas pesan video, pengaturan kecepatan video, dan masih banyak lagi.

Jadi panggilan grup kini bisa dilakukan hingga 1000 orang, termasuk 30 partisipan didalamnya. Jadi pada dasarnya panggilan suatu group dapat diisi oleh 30 partisipan dan 970 penonton.

Selain itu, kini terdapat pengaturan playback speed pada video. Kini pengguna memilih beberapa opsi kecepatan: 0.5x, 1.5x, dan 2x. Pengguna Android bahkan bisa mengatur kecepatan pada 0.2x.

Tidak berhenti sampai disitu, Telegram juga membawa fitur screen sharing pada panggilan 1-on-1. Selain berbagi layar, pengguna juga bisa memasukan suara yang ada pada perangkat yang dibagi.

Pada sektor privasi, Telegram melakukan update dengan memberikan opsi penghapusan pesan otomatis setelah 1 bulan — sebagai tambahan opsi 1 hari dan 1 minggu yang sudah ada sebelumnya.

Selain update besar, terdapat update minor yang diberikan Telegram yaitu animasi baru pada passcode, tampilan layar baru recovery password, dan masih banyak lagi, lengkapnya bisa kamu baca pada blog Telegram.

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.