Home News Temukan Celah Keamanan Windows dan Dapatkan 3.3 Miliar dari Microsoft

Temukan Celah Keamanan Windows dan Dapatkan 3.3 Miliar dari Microsoft

Merasa punya skill hacking..?? Jangan sia-siakan kesempatan ini.

Ada tantangan sekaligus peluang manis nih bagi kamu yang merasa punya skill hacking. Microsoft baru saja mengumumkan Windows Bounty Program dan bersedia membayar hingga 3.3 miliar rupiah bagi siapa saja yang bisa menemukan celah keamanan di Windows.

Celah yang kamu temukan harus berupa critical atau important class remote code execution, elevation privilege, atau design flaws yang merugikan privasi serta security pengguna Windows, dengan area fokus di:

  • Microsoft Hyper-V (Windows 10 / Server 2012 / Server 2012 R2 / Server Insider Preview). Hadiah yang ditawarkan mulai dari 66 juta hingga 3.3 miliar rupiah.
  • Mitigation Bypass dan Bounty for Defense (Windows 10). Hadiah yang ditawarkan mulai 6.6 juta hingga 2.6 milyar rupiah.
  • Windows Defender Application Guard (Windows Insider Preview Slow Ring). Hadiah yang ditawarkan 6.6 juta hingga 400 juta rupiah.
  • Microsoft Edge (Windows Insider Preview Slow Ring). Hadiah yang ditawarkan 6.6 juta hingga 200 juta rupiah.
  • Windows Insider Preview (Windows Insider Preview Slow Ring). Hadiah yang ditawarkan 6.6 juta hingga 200 juta rupiah.

Semua celah keamanan yang kamu temukan harus dilaporkan ke secure@microsoft.com. Ketentuan dan informasi selengkapnya bisa langsung kamu lihat di halaman official Microsoft ini dan disini.

Silakan ikut bergabung jika kamu tertarik, karena kesempatan emas seperti ini sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja — atau jika kamu punya teman yang memiliki skill hacking mumpuni, kabarkan info ini siapa tahu kamu kecipratan hadiah jika dia memenangkannya.

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.