displaydockcontinuum_3Salah satu fitur dari Windows 10 Mobile adalah Continuum, atau fitur yang mampu membuat smartphone kita layaknya menjadi PC. Dan salah satu kelebihan dari Continuum adalah kita bisa melakukan editing dokumen di monitor lebar dengan tampilan seperti PC, plus tambahan keyboard dan mouse melalui bantuan display dock.

Canonical Segera Merilis Ubuntu Continuum Phone Tahun Ini, Smartphone yang Bisa Menjadi PC

Akan tetapi, perlu kamu ketahui bahwa mengedit dokumen melalui Microsoft Office Mobile Apps secara Continuum tidaklah gratis. Mulai April 2016, kamu harus berlangganan Office 365 untuk mengaktifkan fitur tersebut.

Berikut pernyataan dari Microsoft:

“Melakukan editing dengan Word, Excel, dan Power Point melalui Continuum di smartphone membutuhkan langganan Office 365, tapi kamu bisa mencoba fitur ini secara gratis hingga 31 Maret 2016.”

Nah, jika kamu tidak memiliki langganan Office 365, kamu sama sekali tidak bisa mengedit dokumen melalui Continuum. Akan tetapi, jika kamu melakukan edit tanpa melalui fitur Continuum di smartphonemu, maka kamu bisa melakukannya secara gratis.

Bagaimana menurutmu? Apakah ide Microsoft ini brilian atau malah semakin membuat fitur Continuum di Windows 10 Mobile kurang menarik?

Bagikan pendapat kamu disini

viaMicrosoft

  Hape 10GB RAM Buat Apa..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.