Home News Tidak Hanya Wileyfox, Trekstor Juga Rilis Ponsel Windows 10 Mobile

Tidak Hanya Wileyfox, Trekstor Juga Rilis Ponsel Windows 10 Mobile

Tidak Hanya Wileyfox, Trekstor Juga Rilis Ponsel Windows 10 Mobile

Beberapa hari yang lalu, WinPoin mengabarkan bahwa pada ajang IFA 2017 yang hingga saat ini masih berlangsung, Wileyfox merilis sebuah smartphone baru yang mana menggunakan OS Windows 10 Mobile. (Baca: Wileyfox Rilis Ponsel Windows 10 Mobile)

Dari sekian banyak info yang WinPoin berikan, tampaknya hanya satu kelebihan yang dimiliki oleh ponsel ini. Yup, betul sekali, ponsel milik Wileyfox ini kelebihan harga!

Tergolong smartphone kelas low-end dengan spesfikasi standar, ponsel buatan Wileyfox dibanderol dengan harga €249 atau jika kita konversi ke Rupiah, maka harga ponsel tersebut mencapai Rp 4 juta! Tentunya, sangat tidak sesuai sekali bukan?

Nah, selain Wileyfox, ada satu OEM ponsel yang merilis ponsel baru mereka dengan OS Windows 10 Mobile, OEM tersebut adalah Trekstor. Jika dibandingkan dengan Wileyfox, ponsel buatan Trekstor ini masih lebih baik, baik itu dari segi spesifikasi ataupun desainnya dan berikut adalah spesifikasi dari WinPhone 5.0:

Tidak Hanya Wileyfox, Trekstor Juga Rilis Ponsel Windows 10 Mobile

  • Layar IPS berukuran 5-inch beresolusi HD (720p)
  • Prosesor Qualcomm Snapdragon 617
  • RAM 3GB
  • Internal 16GB
  • Koneksi MicroUSB, 3.5mm audio

Desain ponsel WinPhone 5.0 buatan Trekstor ini, mengingatkan WinPoin akan Lumia 930 yang mana sama-sama menggunakan frame aluminum. Selain itu, ponsel ini terlihat lebih premium karena pada bagian belakang, Trekstor menggunakan bahan dari kaca.

kabarnya, ponsel WinPhone 5.0 buatan Trekstor akan dibanderol dengan harga yang cukup lumayan, yakni di bawah angka €300 atau kurang dari Rp 4,7 jutaan. Sayangnya, WinPoin belum mendapatkan info kapan ponsel ini akan dipasarkan.

Untuk hal yang lebih detail mengenai ponsel ini, kamu bisa cek video berikut:

So, bagaimana pendapat kamu mengenai ponsel WinPhone 5.0 dari Trekstor? Berikan pendapatmu di kolom komentar.

via WindowsArea

  Unboxing Orico Hardisk Docking Station  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '